Cari TV Online dibawah ini:
peluangbisnis

Rabu, 17 Oktober 2012

Novi Amilia Model Cantik Hampir Telanjang

Novi Amilia Model Cantik Hampir Telanjang Saat Tabrak Polisi. Nama Novi Amilia adalah seorang model cantik yang menjadi salah satu model di majalah dewasa. Nama Novi Amilia sekarang ini santer diberitakan karena aksinya yang menabrak 1 orang polisi yang dilanjutkan menabrak 6 orang lainnya saat dia mengendarai mobil Honda Jazznya di jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore, Kamis 11/10/12. 


Sumber Artikel: http://miomimo.blogspot.com/2012/10/Novi-Amilia-telanjang.html Copyright http://miomimo.blogspot.com Terima Kasih.


Bukan cuma tabrakannya yang menjadi hal yang paling mnegejutkan saat tabrakan itu terjadi namun juga pada saat terjadi kecelakaan itu Novi Amilia tampil telanjang saat mengendarai mobilnya hanya menggunakan celana dalam cewek dan BH saja. Kenapa sewaktu mengendarai mobil Novi Amilia hampir telanjang saat menabrak polisi dan 6 orang lainnya, ini dia alasan Novi Amilia hampir telanjang sewaktu mengendarai mobil Honda Jazznya. "Dirinya mengaku alami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian. Kemudian membuang dompet, HP dan yang tertinggal hanya bikininya dan terus melaju dan kemudian merasa pusing, oleng dan tabrak petugas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012) (news.detik.com). Novi ditengarai dalam kondisi mabuk saat kecelakaan terjadi. Hal itu juga yang memicu Novi Amilia mengendarai mobil dalam keadaan nyaris telanjang. Dalam kecelakaan terjadi Novi Amilia model cantik memakai bra dan celana dalam saja. Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto membenarkan kalau Novi Amilia positif memakai narkoba jenis ekstasi saat kecelakaan terjadi. Hasil positif itu didapat setelah petugas kepolisian melalukan uji air seni kepada Novi Amilia. Itulah sedikit kabar tentang Novi Amilia Model Cantik Hampir Telanjang Saat Tabrak Polisi